Beranda

Tuesday 12 May 2015

Manfaat Jeruk Nipis



Manfaat Jeruk Nipis

            Pada zaman sekarang ini memang banyak sekali dan bermacam – macam penyakit yang timbul pada manusia, oleh karena itu saya akan mengulas manfaat dari jeruk nipis antara lain sebagai :

Obat penurun Hipertensi / tekanan darah tinggi, untuk ukuran ukuran tekanan darah tinggi pada manusia itu berbeda – beda sesuai dengan umur seseorang, yang terpenting efek dari penyakit darah tinggi ini menyebabkan kepala bagian belakang terasa nyeri atau sangat sakit sekali. Semua itu gejala tekanan darah tinggi  bisa terjadi karena dari pola makan yang salah , kurang istirahat yang cukup. Pada dasarnya penyakit tekanan darah tinggi ini adalah penyakit yang menakutkan karena adanya bahaya yang menyerang seseorang secara tiba – tiba dengan menyerang jantung dan pembuluh darah , dan akan mengakibatkan stroke. Oleh karena itu saya berbagi informasi bagi saudara – saudara yang mempunyai penyakit tekanan darah tinggi usahakan setiap hari buatlah minuman satu jeruk nipis. Supaya bisa mengurangi tekanan darah tinggi.

Bisa menutunkan berat badan karena jeruk nipis itu mengandung vitamin C sehingga baik di gunakan untuk menurunkan berat badan yang berlebihan atau diet. Kemudian Vitamin C baik diperlukan untuk pertumbuhan dan perbaikan sel – sel dalam tubuh kita.

Sebagai pengobatan asam urat karena bisa melarutkan asam urat secara alami atau di sebut obat herbal alami, cara mengkonsumsinya ambil satu jeruk nipis kemudian buatlah minuman setiap hari satu gelas secara rutin, akan tetapi aturan mengkonsumsinya sebelum minum jeruk nipis segelas makan uasahakan makan terlebih dahulu supaya tidak mengakibatkan gejala maag bagi yang mempunyai penyakit maag.


Sebagai pencegah sakit gigi , karena jeruk nipis mengandung vitamin c  alami atau bisa di jadikan oabat herbal alami, cara penggunaannya ambil satu buah jeruk nipis kemudian peras ke dalam gelas dan campurkan dengan air hangat kira – kira setengah gelas lalu yang sudah di kasih gula tetapi jangan terlalu manis karena ini di buat sebagai obat gigi alami.


SELAMAT MENCOBA SEMOGA LEKAS SEMBUH 

No comments:

Post a Comment